Label

Selasa, 26 Februari 2013

Cara Mengetahui Tanda-Tanda Wanita Menyimpan Perasaan Terhadap Anda

Hy blogger, 
kali ini saya ingin membahas tentang wanita, tepatnya terhadap perasaannya, hhehe...

01. "PERHATIAN"
pernah gk sih kamu sering diperhatikan oleh seorang wanita, baik itu dari pandangan maupun perbuatan?
perhatian, biasanya sifat ini menunjukan rasa "SUKA" terhadap orang yang dia cintai (walaupun ada juga yang tidak). Dengan adanya sifat ini untuk menebak perasaan wanita itu sangatlah mudah. Ada 2 tipe wanita berdasarkan dengan sifat ini, yaitu pemalu dan pemberani (pahlawan dong yak pemberani, hhehe). Kalau dia termasuk tipe yang pemalu, biasanya dia hanya bermain kode-kodean dengan sifat perhatiannya. Ini adalah salah satu kebanyakan dari wanita yang ada. Selalu bermain kode dan kita sebagai pria harus pintar menebaknya, sama halnya dengan game, jika kita bisa menebaknya kita akan masuk ke tahap selanjutnya, jika gagal maka game selesai. Jujur, gw sebagai admin enggak suka sama tipe yang satu ini (pemalu) karena... (adminnya juga pemalu, hhihi ^__^). Tipe yang lain adalah pemberani. (nah ini ni yang gw suka, hhehe) Tipe ini tidak akan basa-basi seperti tipe sebelumnya, dia langsung to the point ke pada orang yang ia suka.  Biasanya dia langsung mendekati kita secara otomatis dan memberikan perhatian yang tak terduga (asik dah). Tapi terkadang perhatian yang berlebihan juga akan membuat perasaan seorang pria menjadi ilfil (seperti sesuatu hal yang mengganggu).

02. "PHP"
Dibalik sisi positif pasti ada sisi negatif. Dimana ada yang baik di situ juga ada yang jahat. Tau maksudnya?
Setelah anda membaca artikel di atas, anda perlu tahu bahwa setiap perhatian wanita belum tentu maksud dia adalah apa yang anda maksud (rasa suka). Mungkin saja anda sedang terkena PHP (pemberi harapan palsu). Biasanya sifat ini timbul di wanita karena mungkin mereka ingin merasakan balas dendam (akibat sebelumnya di PHPin juga), Ingin memanfaatkan kita, atau pula hanya sekedar main-main (iseng). Wanita itu misterius (hatinya). Kita perlu ambil tindakan hati-hati ketika kita ingin bermain perasaan dengan wanita. Apalagi kalau kita sudah serius-serius menanggapinya dan ternyata dia hanya PHP. (sakit bukan?)

03. "TIPS-TIPS"
Saran saya sih sebaiknya kita jangan terlalu menanggapi serius akan perhatian dari wanita. Cukup tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepadanya :) . Jika memang anda sudah yakin dengan perasaan anda dan anda siap untuk menerima apa yang akan dikatakan oleh wanita itu, anda boleh untuk mengungkapkan perasaan anda. 

Admin mengatakan seperti ini karena admin juga sering di PHP'in oleh wanita -__-. Sakit memang kalau kita sudah dalam zona PHP atau lebih dikenal dengan "Friend Zone". Belajar dari pengalaman memang enak sob,  
kalau kamu punya pengalaman seperti saya juga boleh sharing di sini :) . Dan semoga kita bisa menjadi lebih dewasa lagi pemikirannya supaya bisa terhindar dari area PHP zone! Mblo mana suaranya :D ? hhaha..
*SalamdamaiAdmin :)

6 komentar:

  1. gan, gw px pngalaman...
    gw prnh ska ama tmn dkt gw...gw ama dy udah temenan 4 thun...
    ortunya jga udah knal bnget ama gw,,gw prnh nginap d'rmhnya,,prnh jlan" ama dy,,
    pkokx bnyak kisah gw ama dy...
    trz tnpa sdar gw udah jtuh cnta ama dy n gw pndam slma 1/2 thun gan buat kmpulin kberanian nmbak dy.
    stlah gw ungkapkan smuanya, trnyata dy hnya anggap gw shabat baik.
    rsanya sakit banget, tpi yg gw plajari dri smuanya itu, klo kita hrus mengungkapkan apa yg kita rsakan..
    cz lbh lma kita memendam rsa mkin lama pula kita menderita. kisah cinta itu tdak slalu brjalan baik tpi dngan pengalaman pahit membuat kita mkin kuat..

    BalasHapus
  2. iya sama ane juga terlalu memendam perasaan, nyesel dh ane skrng T.T

    BalasHapus
  3. Saya deket bgt sama temen bekas sepekerjaanku dan Saya jatuh cinta sama dia.. Tapi saya ga tau dia suka sama aku apa enggak.. Soalnya dia tuh orangnya pengen banget deket sama aku, sampai kalo ga aku sms 2 hari saja dia langsung sms aku..


    Saya pengen bgt ngungkapin perasa'anku ke dia. Tapi aku takut kalo dia nolak cinta aku, terus aku dan dia jd musuhan.

    BalasHapus
  4. @Ivan: kemungkinan dia udah nyaman dengan keadaan seperti itu, makannya dia gk mau jadi pacar, lebih ke sahabat. Saran ane sih kalo misalnya suka sama cewe jangan terlalu deket, bikin doi agak penasaran, karena cewek suka sama hal yang penasaran dan membuat dia menarik.

    BalasHapus
  5. @idham & arie: saran ane sih lebih baik diungkapkan, kalo diungkapinnya dengan cara baik-baik gk bakal jadi musuhan kok. Dari pada nyesel ntar udah milik orang lain? hhehe

    BalasHapus