Label

Senin, 18 Maret 2013

Cara Mendapatkan Wanita Cantik

hy blogger :)
kali ini gw pengen bahas tentang tips-tips bagaimana caranya mendapatkan wanita cantik.
"Cantik" menurut gw itu relatif, masing-masing selera pria berbeda-beda. Ada yang suka tipe yang seperti ini, itu yang jelas masing-masing selera mereka pasti berbeda. Yang jadi permasalahannya, mau atau tidak wanita tersebut untuk jadi pasangan hidup kita?


Kalau pemikiran gw sih, cara mendapatkan wanita cantik itu sudah ada sejak zaman dulu, masih ingatkah anda dengan slogan ini: "Sukses dulu, baru cari pasangan hidup!" ini adalah salah satu kata yang ngetrend di era 90'an. Sebenermya sih kalau kita ingin mendapatkan wanita-wanita cantik yang bertaburan di jalanan, mol-mol dengan gaya trendy itu mudah-mudah aja asalkan kita tau apa yang sebenernya dicari oleh wanita tersebut, gantengkah? kayakah? kece kah? atau semuanya? hhmm.. kemungkinan sih kebanyakan wanita ingin yang semuanya. Tapi di zaman sekarang menurut gw kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang sukses ketimbang pria yang tampan, walaupun pas masa-masa abg (anak baru gede) nya sukanya yg tampan-tampan, yang ganteng-ganteng, yang kece-kece, bener gk para wanita ? Dengan bertambah umurnya si wanita pasti berfikir, untuk apa nyari yang ganteng, sedangkan umur gw udah mateng buat nikah, emang hidup bisa makan pake cinta? pake uanglah.. (ya kan ya kan?)  pasti si wanita berburu-buru mengincar para pria sukses. Nah, oleh karena itu, yang merasa dirinya kurang ganteng, jangan pesimis dulu melihat wanita-wanita yang cantik, sebenernya kalau kita tau caranya pasti bisa dapetinnya. Salah satunya ya itu tadi, "SUKSES".

Selain model wanita cantik diatas, adalagi model wanita yang cantik dan mempunyai prinsip yang teguh. Ini biasanya tipe wanita yang tidak mudah suka dengan pria walaupun itu kaya, ganteng. Dia lebih memilih pria yang kepribadiannya Soleh, baik, ramah, tegas dan romantis. Biasanyan model-model wanita ini adalah wanita yang sukses di bidang pekerjaannya.

Kalau menurut gw sih gitu aja, mungkin masih ada yang kurang atau terdapat salah-salah kata ya mohon dimaafkan, karena itu cuman "pendapat". Kalau anda punya pendapat yang lain boleh di share disini, dikomentar gitu, hhehe.  ~Salam admin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar