Label

Sabtu, 17 November 2012

Nasib Seorang Lelaki Pemalu

Di era zaman sekarang, menurut gw udah jarang di dalam diri seseorang itu masih melekat rasa malu, beda sama jaman tahun 80' ke atas, di mana mereka masih memiliki rasa malu dan sopan santun, terutama terhadap orang tua.  (lantas apa hubungannya dengan judul yg gw posting?)


Hubungannya masih dekat dengan rasa "MALU", tapi disini gw lebih menekankan'nya dalam hal "CINTA".
Kebanyakan 9 dari 10 wanita (udah kyk iklan sampo) enggak suka sama cowo yg sifat dasarnya pemalu, apalagi malunya sampe ke ubun-ubun, ngomong sama cewe aja gk berani. kebanyakan cewe di jaman sekarang suka sama cowok yang banyak omong, asik, easy going, kece badai angin topan puting beliung (mampus panjang bner, wkwkwk), tanpa merhatiin sifat hatinya, mereka lebih melihat dari tampilan luar bukan dalamnya (padahal si cewe juga udah tau qlo si cowo itu nakal). Entah apa yang di cari sama cewe itu, (bingung gw) hhahaha...

Nasib jadi seorang lelaki pemalu dari segi sisi ada baiknya juga ada nggknya juga. Kalo dari segi baiknya, dia bisa sabar menjaga hatinya buat istrinya kelak, dan juga rata-rata kebanyakan cowok pemalu itu setia. (bukan setia=setiap tikungan ada ya, tetapi bner" setia). qlo dari segi nggknya, setiap ada persaingan dengan cewe cantik, pasti kalah duluan sama cowo yang banyak omong, percaya diri (PD). si cowok pemalu tersebut cuman bisa liat dari kejauhan si cewek yang di incernya lagi dideketin sama orang yang PD tersebut (kasian banget).

Buat para cewek-cewek,
pernah gk sih lw merhatiin cowo yang pendiem, pemalu.., biasanya diantara mereka pasti ada yang memendam rasa sukan sama lw, dan itu rasanya gk enak. (udah kyk kentut di tahan" itu rasanya jlebb)
kasih kesempatan buat mereka, siapa tau mereka lebih baik daripada cowok yang PD tersebut. Bukan masalah banci gara-gara gk berani sama cewek, yang namanya pemalu sama banci itu beda. Malu itu sifat alamiah yang dimiliki oleh seseorang, sesuai dengan pergaulannya. Malu tapi fisik ok sih gk masalah, pasti cewek ada aja yang ngedeketin, lah kita sebagai yang merasa cowok pas"san gmn?

Mungin kita sebagai cowok pemalu, memang gk pantes jadi cowok doi, tetapi mudah"han pantes jadi suami idaman para wanita kelak (amin). "Cinta akan datang pada jalannya sendiri" dan kita hanya perlu bersabar. Sekian dulu pembahasan topik kali ini, qlo ada kata" kurang berkenan mohon dimaafkan ya.. :)
salam admin.

2 komentar:

  1. haha ini cerita kaya ane banget, ane pemalu... jarang deket ama cewe

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum, insyaAllah. ")

    BalasHapus