Label

Jumat, 14 Maret 2014

Tentang Saya (Part 1)

Hy blogger..
kebetulan saya lagi dapat tugas dari dosen untuk menuliskan tentang diri sendiri, jadi izinkan saya mengenali diri saya ok! ;)

Nama saya zaky, lengkapnya Muhammad Zaky Ansari. Sekarang lagi sibuk kuliah di Universitas Swasta di Bekasi, semester 6 jurusan Sistem Informasi. Seperti mahasiswa-mahasiswa lainnya sehari-hari sibuk dengan tugas di kampus, apalagi sekarang semester 6 udah ketemu dengan yang namanya PI (Penulisan Ilmiah), belom lagi ketemu
LA LP (kalau anak gundar pasti tau) hhehe...

Tapi dengan adanya kesibukan itu saya bisa lebih beraktivitas, berbeda kalau lagi liburan bingung mau ngapain. Walaupun masing-masing dari itu ada enak/enggaknya, kalau libur ya enaknya kita bisa lebih santai dari biasanya, tapi aktifitas jadi lebih berkurang, monoton gitu-gitu aja, sedangkan kalau udah masuk jadwal ngampus aktifitas jadi lebih banyak terus dapet uang jajan pula hehhe.. tapi enggak enaknya waktu jadi lebih sedikit untuk main sama teman/main game.

Ada 1 kalimat motivasi yang pernah saya denger dari teman..
"Sesibuk apapun kuliah, sesulit apapun tugasnya, bayangin aja nanti pas kelulusannya"
ini kalimat membuat saya jadi lebih bermotivasi untuk terus kuliah. Semoga saja saya bisa lulus pas di semester 8 dengan IPK yang bagus (Amin) .























Tidak ada komentar:

Posting Komentar