Label

Rabu, 26 Maret 2014

Tentang Saya (part III)

Hy bloggers..
Kalian semua pasti sudah pernah mendengarkan yang namanya "Musik" ?
Hampir semua orang suka mendengarkan musik, mungkin bisa dikategorikan ada yang sangat suka, suka, biasa saja dan tidak suka. Kalau masuk kedalam kategori, mungkin saya masuk ke kategori yang "Sangat Suka" (hhehe..)

Musik adalah salah satu hobi saya, disetiap saya lagi sedih, badmood atau gembira musik selalu menemani saya. Menurut saya, Musik adalah sekumpulan nada-nada yang berkumpul dan berkombinasi menjadi satu irama yang benar. Di dalam dunia musik, musik terbagi menjadi beberapa genre, yaitu
ada Pop, Rock, Jazz, Dangdut, Metal, Reggae, Country dan sebagainya.

Kalau disuruh memilih genre mana yang paling saya suka, hampir semua genre musik saya suka, tergantung mood saya kalau lagi sedih pengennya dengerin lagu Pop yang melow, kalau lagi badmood pengennya dengerin lagu yang ngebeat, seperti metal, rock, pokoknya musik yang beraliran cepat dan kalau lagi berkumpul dengan teman rumah, biasanya kita-kita dengerin lagu yang bergenre Reggae, karena nadanya yang sederhana dan bisa membuat kita nyayi dan bergoyang bersama.

Saya suka sekali dengan musik, setiap saya ingin tidur dan disaat pagi hari saya biasanya mendengarkan musik, jika malam untuk menenangkan pikiran saya lalu bisa tertidur dengan nyenyak dan jika disaat pagi hari untuk membuat mood saya menjadi lebih bersemangat untuk menjalankan aktivitas yang akan datang. Musik sangat berperan bagi kehidupan saya, Saya suka sekali dengan "MUSIK".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar