Label

Senin, 14 April 2014

About Gunadarma part III

Di dalam suatu kelas untuk Universitas pasti hampir semua sudah menggunakan Air Conditioner atau biasa lebih dikenal AC. Mungkin ini juga jadi masalah yang ada di kampus ini karena sebagian kelas ada yang AC nya rusak dan ada yang normal. Padahal peran AC tersebut juga penting untuk membuat suasana nyaman saat mahasiswa belajar.

Air Conditioner

Saya ambil gambar ini dari salah satu kelas yang ada di Universitas Gunadarma kampus J1 (Kalimalang). Anda bisa lihat kondisi AC tersebut, terlihat bagian tengahnya
terbuka seperti menggambarkan kalau AC tersebut rusak. Saya sendiri sudah merasakannya dan rasanya masih kurang dari rasa nyaman karena udara yang dikeluarkan masih belum dingin.

Menurut dugaan saya, penyebab AC itu tidak dingin adalah pertama kondisi AC nya sudah terlalu tua atau sudah rusak, walaupun masih bisa hidup tetapi kualitasnya sangatlah buruk. Kedua, PK AC tersebut mungkin kecil, sedangkan mengingat ruang kelas yang cukup luas dengan PK yang kecil akan percuma. Dan yang terakhir adalah merek AC tersebut, mungkin jika bisa menggunakan AC yang sudah terkenal brand nya bisa bertahan lama dan bisa memberikan kualitas udara yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar